ANALISIS FASILITAS KERJA PT SINAR SOSRO JAKARTA UTARA

Main Article Content

Murni Sulistiawati
Christian Wiradendi Wolor
Marsofiyati Marsofiyati

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Fasilitas Kerja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif Metode analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, mengambil Kesimpulan dan Vertifikasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Kualitatif dengan pengumpulan data primer yang diperoleh melalui studi kepustakaan, peneliti terdahulu, internet searching, dan wawancara. Teknik pemilihan sampel atau partisipan dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobabilitas. Berdasarkan hasil penelitian, terlihat bahwa PT Sinar Sosro Jakarta Utara sudah memiliki fasilitas kerja yang baik, namun juga diperlukannya perbaruana atau penambahan fasilitas guna mendukung kinerja karyawan yang efektiv. Dengan adanya fasilitas kerja ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan produktivitas kerja bagi karyawan. Fasilitas kerja juga bisa mencakup fasilitas pendukung seperti kantin, restoran, atau area makan karyawan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi karyawan untuk mendapatkan makanan dan minuman selama jam kerja.

Article Details

How to Cite
Sulistiawati, M., Wolor, C. W., & Marsofiyati, M. (2023). ANALISIS FASILITAS KERJA PT SINAR SOSRO JAKARTA UTARA. Humantech : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 2(7). Retrieved from https://journal.ikopin.ac.id/index.php/humantech/article/view/3262
Section
Articles

References

Anam, K., & Rahardja, E. (2017). Pengaruh Fasilitas Kerja, Lingkungan Kerja Non Fisik Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah).

Antonius Simanjuntak, F. (2022). Pengaruh Fasilitas Kerja dan Penempatan Kerja terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Masa Mitra Pratama Medan. In Agustus (Vol. 1, Issue 1). http://journal.ainarapress.org/index.php/lms

Budiyanto, B., Asti, A. D., & Yuwono, P. (2015). Hubungan Ketersediaan Fasilitas Penunjang Terhadap Keberhasilan Pemberian Asi Eksklusif Pada Ibu Yang Bekerja Sebagai Tenaga Kesehatan. Jurnal Ilmiah Kesehatan Keperawatan, 11(1), 6–18. https://doi.org/10.26753/jikk.v11i1.98

Dinas Perhubungan Kabupaten Sigi, K., & Irfan, M. (n.d.). Analisis Pengelolaan Fasilitas Kerja terhadap Kualitas Kerja Pegawai pada.

Jihan Pratiwi, N., Niswaty, R., & Salam, R. (2018). The Influence of Work Facilities on Employee Performance at the Regional Financial Management Agency Secretariat Section of South Sulawesi Province. http://ojs.unm.ac.id/index.php/administrare/index

Kepemimpinan, P., Kerja, L., & Kampar, D. I. K. (2022). Pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja, dan fasilitas kantor terhadap kinerja perangkat desa di kecamatan kampar. 5(1), 887–898.

Kunci, K., Kantor, F., Dan, K., & Karyawan, K. (n.d.). Analisis Pentingnya Fasilitas Kantor Dan Pemberian Kompensasi Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Pt. Lajel Home Shopping Banjarmasin.

Meissy, F., Program, P., Bisnis, M., Manajemen, S., & Ekonomi, F. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kedai 27 Di Surabaya (Vol. 7, Issue 1).

Sayoto, B., Program, M., Manajemen, S., Unkris, F. E., Program, D., Kampus, A., & Timur, J. J. (2018). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Mnctv Bagian Produksi Herry Winarto 2) 2) (Vol. 6, Issue 2). Mei-Agustus.

Sosro, P. S. (2018). Sinar Sosro a RESKO Company. Retrieved from Sinarsosro.id: https://sinarsosro.id/profile

Most read articles by the same author(s)

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.