PENGARUH LAYANAN GO FOOD DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT EVIS MANDALIA ANUGRAH (KOPI KOHI)
Main Article Content
Abstract
The effect of go-food services, pricing on sales volume is the purpose of this study. The research was conducted in the form of a quantitative descriptive study with the population being Kopi Kohi employees. This research is interesting because Go Food gets 20% from its partners in every sales transaction. Sampling used non-probability sampling with saturated sampling technique. The results showed that the go-food service and pricing had an effect of 62.1% on sales volume and the results of f count 28,705 > Ftable 3.27 with sig <0.05.
Pengaruh layanan go-food, penetapan harga terhadap volume penjualan merupakan tujuan dari penelitian ini. Penelitian dilakukan berupa penelitian deskriptif kuantitatif dengan populasinya adalah karyawan Kopi Kohi. Menariknya penelitian ini karena Go Food mendapatkan 20% dari mitranya dalam setiap transaksi penjualan. Penarikan sampel yang digunakan non probability sampling dengan teknik sampling jenuh. Hasil penelitian menunjukkan layanan Go-Food dan penetapan harga memiliki pengaruh sebesar 62,1% terhadap volume penjualan dan hasil f hitung 28,705 > Ftabel 3.27 dengan sig <0.05.