Pengaruh Life Style World Of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Kuliah di Kampus LP3I Banten
DOI:
https://doi.org/10.59188/covalue.v15i01.4448Keywords:
Life style word of moth, Brand image, Minat kuliahAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Variabel Life style word of moth dan Variabel Brand image Terhadap Variabel-Minat kuliah pada Lp3i Banten.Pada penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif dengan instrument kuesioner yang disebarkan kepada 150 orang responden.Pengujian data penelitian dimulai dari uji instrument, uji persyaratan statistik, uji regresi berganda sampai dengan uji hipotesis. Pengujian tersebut menggunakan statistik inferensial parametrik dengan bantuan software Statistical Program for Social Science (SPSS) V.25.Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variable Life style word of mouth berpengaruh signifikan terhadap variable Minat kuliah sedangkan variable Brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat kuliah. Hasil uji simultan kedua variable berpengaruh signifikan dengan besarnya kontribusi sebesar 78.50% dan sisanya sebesar 21.50% dipengaruhi variebel lain diluar model penelitian.