Pengaruh Perceived Risk dan E-WOM Terhadap Online Purchase Intention
DOI:
https://doi.org/10.36418/covalue.v14i7.3996Keywords:
Perceived Risk, E-WOM, Online Purchase IntentionAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara Perceived Risk terhadap Online purchase Intention dan untuk menganalisis pengaruh antara E-WOM erhadap Online purchase Intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja online, dan sampel diambil dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan teknik Purpose Sampling. Penelitian ini memiliki keterbatasan dalam hal Waktu. Dimana waktu untuk melakukan penelitian dan mengumpulkan jawaban dari responden kurang dari seminggu. Saran untuk mengembangkan penelitian, Peneliti yang akan datang diharapkan dapat melakukan penelitian dalam jangka waktu yang cukup lama. Saran penelitian yang akan datang disarankan mengumpulkan jumlah responden yang banyak agar data yang didapat lebih akurat dan olahan data bisa menggambarkan permasalahan yang ada. Penyebar kuesioner tidak secara langsung, tidak tatap muka pada responden sehingga, besar kemungkinan responden tidak membaca secara jelas item pernyataan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Co-Value Jurnal Ekonomi Koperasi dan kewirausahaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.