PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI SCARVES AND PASHMINA ALISHA FANCY SHOP)

Authors

  • Michael Purba Politeknik Piksi Ganesha Bandung
  • Mira Veranita Politeknik Piksi Ganesha Bandung

DOI:

https://doi.org/10.32670/comanagement.v4i1.582

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Alisha Fancy Shop Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan dokumentasi.

Teknik analisis data menggunakan Uji normalitas data, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Analisis Korelasi PPM (Pearson Product Momen), Uji Analisis Berganda, Uji Hipotesis, Uji T (Parsial), Uji F (Simulasi) dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Squre).

Dari hasil penelitian dapat diperoleh bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 26,4 %, sedangkan sisanya 73,7 % dipengaruhi oleh variabel dari luar penelitian.

Downloads

Published

2023-09-20