PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADACV.VANNISA BROWNIES AND BAKERY KABUPATEN BANDUNG

Authors

  • Putra Mahardhika Politeknik Piksi Ganesha Bandung
  • Widwi Handari Adji Politeknik Piksi Ganesha Bandung
  • Adri Arisena Universitas Koperasi Indonesia

Keywords:

Bauran Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian pada CV Vannisa Brownies and Bakery Kabupaten Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Jumlah sampel penelitian ini 100 orang kosumen Brownies and Bakery Kabupaten Bandung. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi, koefisien determinasi, uji t, koefisien korelasi. Hasil dari penelitian ini diperoleh koefisien Deteminasi sebesar 73,2 % artinya hubungan X dan Y kuat. Hasil uji t didapat Sig 0,000 berarti nilai Sig< 0, 05 maka Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.

Downloads

Published

2023-09-20